-->

Mikie Funland - All You Can Play, On-Ride 2

Tim Mikie Funland - All You Can Play, On-Ride 2
DbLion Duasatudua, Irwanna Dewi, Aini Oey.

Mikie Funland - All You Can Play, On-Ride 2

Wahana Permainan:

The Scream
Fenomena baru, menguak terkuburnya rahasia kapal hantu yang tenggelam di benua atlantis yang hilang. Nih bagi pencinta mahluk gaib.. ada wahana baru yang sangat menyeramkan, cocok sekali untuk uji nyali. Dengan Effect robotic cinematographyc yang canggih dan effect lampu juga suara Jeritan Asli dr Pengunjung yang bakal membuat bulu kuduk berdiri.

Wahana Permainan The Scream di Funland, Mikie Holiday - Berastagi. (On-Ride)


Sea Monster
Satu satunya petualangan nyata Atlantis yang menampilkan rahasia raksasa SEA MONSTER telah hadir di FUNLAND, melengkapi wahana menarik lainnya.

Wahana Permainan Sea Monster di Funland, Mikie Holiday - Berastagi


T-Rex
Apa bayangan anda jika mendengar kata "T-Rex"? Tentu saja anda akan terbayang kalau T-Rex itu adalah Dinousaurus yang besar dan menyeramkan. Nah, kami ajak anda untuk menguji nyali anda dalam wahana yang satu ini. T-Rex akan membuat detak jantung berdetak dengan kencang. Wahana ini akan memutar anda diatas ketinggian 8 Meter dengan putaran 360° dan kecepatan yang cukup mendebarkan. Nah, sekarang anda akan benar-benar merasakan bagaimana rasanya ditangkap dan diputar oleh Dinosaurus.

Wahana Permainan T-Rex di Funland, Mikie Holiday - Berastagi. (On-Ride)


Volcano
Wahana Volcano kembali operasionalkan. Setelah penambahan Art Work "Gunung" nya yang akan menambah sensasi yang seruuuu...
Bagaikan Lava yang keluar dari gunung berapi...sensational...mendebarkan....yuk segera di coba dan dirasakan kembali...Hanya di Funland.

Wahana Permainan Volcano di Funland, Mikie Holiday - Berastagi. (On-Ride)


Share this: